Sabtu, 16 Januari 2016

TERB41K

Tulisan ini Aku persembahkan untuk teman-temanku yang kusayang, angkatan terb41k SMA Negri 8 Malang.
Aku nggak mau nulis banyak-banyak karena aku ngerti membaca itu kadang malesin.

Tahun ini akan menjadi tahun perjuangan paling dramatis untuk mempersiapkan kesuksesan yang harus kita raih habis-habisan.
Karena try out, ujian, dan tetek bengek lainnya akan segera kita hadapi dengan gagah berani dan percaya diri. 
Persetan dengan sistem pendidikan Negri kita tercinta yang suka labil dan bikin pusing, soalnya aku percaya kita adalah generasi spesial yang dikirim Tuhan untuk memperbaiki segala keribetan tersebut.

Aku inget kata Pak Teguh pas Upacara Bendera hari Senin. 30 tahun dari sekarang adalah Indonesia 100 tahun. Bersiaplah rek, bersiaplah memerankan peran penting bagi kemajuan bangsa. Bersiaplah untuk doa-doa yang akan dikabulkan. Bersiaplah untuk membuka pintu-pintu harapan.

Terakhir, untuk setiap momen yang pernah tercipta semoga dapat menjadi kenangan paling indah di masa yang paling romantis. Masa yang hanya datang sekali seumur hidup tapi akan terkenang seumur hidup. Terimakasih telah menjadi bagian dari 3 tahunku. Untuk segala emosi yang pernah tercipta, kasih, sayang, rindu, kecewa, dan sedih. Terimakasih.

Jangan jadi membosankan. Tetaplah seru. Dan mungkin ini agak klise tapi gakpapa. See you on top guys!


1 komentar: